Beranda

Tuesday, December 18, 2012

SHALAT KHUSYU


Alangkah meruginya kita, bila kita dengan sepuas-puasnya, menggunakan 23 jam sehari semalam untuk kepentingan dunia yang sesaat namun enggan untuk memanfaatkan waktu sejam saja untuk kehidupan abadi yang tiada batas. Kita habiskan waktu untuk bermain-main dan sibuk dengan urusan dunia, namun tidak kita berikan waktu kepada diri ini sesaat saja untuk khusyu menghadap Tuhan kita.

Sungguh, shalat khusyu adalah karunia yang istimewa. Setelah menghadapi penat duniawi yang melelahkan hati, kita diberikan kesempatan untuk mengembalikan hati ke posisi terbaiknya yang mempunya koneksi ke ar-rafiqul a’lâ. Jiwa kita menemukan kesejatiannya, semakin bersih dan bersinar, melahirkan nilai-nilai yang mulia.

Saat kita terlalu larut dalam keduniaan yang membuat kita galau, khawatir dan penuh keresahan, kita diberikan waktu untuk melaksanakan shalat yang dapat mengembalikan jiwa ke dalam lingkar tenang dan bahagia.

Sungguh, kita semua merindukan saat-saat yang sangat bernilai, yaitu saat kita mampu menghadirkan khusyu dalam shalat. Inilah kemenangan yang akan menghadirkan kebahagiaan sejati, di dunia dan akhirat.Sudah sepantasnya kita bersedih ketika kita tidak khusyu’ saat melaksanakan shalat, sebab itu berarti kita telah kehilangan banyak keutamaan.

Sebentar lagi kita tutup usia, sementara diri kita rasanya belum pernah melaksanakan shalat dengan sekhusyu-khusyuknya. Ingin sekali kita merasakan kekhusyukan, namun belum mengerti bagaimana cara meraihnya. Apa yang harus kita lakukan untuk meraih shalat khusyu? Bagaimana cara meningkatkan kualitas shalat?

Insya Allah buku ini dapat memberikan pencerahan dan membantu kita menemukan kekhusyukan.

================

Judul Buku:

Nikmatnya Shalat Khusyu; Rahasia Hidup Sukses Bahagia

Penulis:

Umar Al-Faruq, Lc.

Penerbit:

Ziyad Visi Media-Solo

Harga:

Rp. 30.000

Kontak:

0271-727072

www. ziyadbooks.com

3 comments:

  1. Alhamdulillah.. Saya sudah beli. Mau minta tandatangan Mas Umar di sampulnya. BIsa nggak?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Silahkan inbox FB beliau untuk janjian :)

    ReplyDelete