Beranda

Tuesday, December 18, 2012

Dahsyatnya Ikhlas, Sabar, Qana'ah


Ikhlas …. Sabar …. Qanaah …. Sebaiknya Anda memiliki 3 sifat utama tersebut. Ketiganya adalah bekal yang sangat mulia dalam mengantarkan seseorang meraih hidup sukses dan barakah. Banyak orang yang besar dan sukses karena memiliki 3 sifat tersebut. Tiga sifat utama yang sangat dahsyat pengaruhnya. Ketiganya merupakan menu favorit untuk meraih kesuksesan dan keberkahan hidup.

Dengan ikhlas amalan menjadi utuh dan tidak tersia-siakan

Dengan Sabar hidup menjadi indah dan setiap detik menjadi goresan amal

Dengan qanaah hidup bahagia, penuh rasa ridha, tanpa dipenuhi angan-angan yang panjang


Tiga modal utama untuk menikmati hidup yang benar-benar indah, bahagia, dan bernilai ibadah…….. Benar-benar Dahsyat…~~

***
Di sisi kanan kiri kita banyak orang-orang luar biasa yang memberikan pelajaran tentang keikhlasan, kesabaran dan qanaah. Bagi mereka ketiga sifat itu bukan teori belaka, tapi benar-benar sudah terpraktekan dalam kehidupan. Sebab memang fitrah jiwa ini diciptakan untuk tunduk kepada yang Sang Pencipta-Nya.

Buku ini mengulas hal-hal tersebut. Mengangkat beberapa fenomena yang sangat dekat dengan kehidupan kita, memotret keseharian hidup anak manusia, dan meletakkannya dalam bingkai indahnya keteladanan. Mengajak setiap orang menikmati hidupnya dengan rasa ikhlas, sabar, dan qanaah.

***

Alhamdulillah buku Karya Umarul Faruq Lc. ini sudah terbit.

Diterbitkan oleh Penerbit Ziyad Visi Media Solo. Dengan tebal 146 halaman dan Harganya 32.000.

Bagi yang berminat, silahkan langsung berkunjung ke Toko Buku Gramedia dan toko-toko buku lainnya yang ada di tempat anda.

Selamat Menikmati…!

1 comments:

  1. 3 Sifat ini adalah kunci kehidupan. Selamat Mas Umar, terus berkarya!

    ReplyDelete